Tuesday, January 27, 2015

Yuk Mendesain Mobil Aston Martin Impian

Yuk Mendesain Mobil Aston Martin ImpianGaydon - Aston Martin adalah sebuah merek mobil yang menghasilkan mobil-mobil idaman dunia. Bahkan James Bond pun menggunakan merek Inggris itu.

Keren kan jadinya, jika kita bisa mendesain sendiri mobil Aston Martin dan kemudian mendapatkan kesempatan bertemu dengan tim desain Aston Martin dan memproduksi mobil kreasi imajinasi liar Anda?

Hal ini lah yang dilakukan Aston Martin untuk menarik perhatian pecintanya di seluruh dunia, dengan mengajak konsumen untuk mendesain Aston Martin V12 Vantage S sesuka hati.

Konsumen dengan desain terbaik akan berkesempatan mengunjungi markas besar Aston Martin di Warwickshire Inggris, dan melihat langsung produksi Aston Martin Vantage S V12.

Sebagai catatan, desain terbaik akan ditentukan oleh tim desainer Aston yang langsung dipimpin oleh Marek Reichman, bos desain Aston Martin

Nah buat konsumen Aston Martin atau Otolovers yang tertarik untuk mengikutinya, bisa langsung menyambangi www.astonmartin.com/q-by-aston-martin.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment