Tuesday, January 27, 2015

Walah, Bangkai Lamborghini Bekas Kecelakaan Ini Dijual Rp 90 Juta

Walah, Bangkai Lamborghini Bekas Kecelakaan Ini Dijual Rp 90 JutaBudapest - Masih ingat dengan berita kecelakaan Lamborghini Huracan berkelir hijau di jalan bebas hambatan Hungaria, September tahun ini? Ya, akibat kecelakaan tunggal itu mobil super itu hancur berkeping, namun kini bangkainya ditawarkan 6.400 Euro atau sekitar Rp 90 juta lebih.

Seperti dilaporkan OXL Hungaria dan Worldcarfans, Rabu (28/1/2015), harga tersebut merupakan banderol yang dipatok oleh sang pemilik. Meski, kini mobil bermesin 5.200 cc yang berharga miliar rupiah itu .

Sebelumnya, pemilik yang tak disebutkan jati dirinya itu, menggeber mobil bertenaga 610 hp itu dijalan tol di Hungaria. Pemilik bersama kawasnnya sempat merekam aksi mereka yang terus menginjak pedal gas, hingga mobil mencapai kecepatan 310 km/jam

Namun entah mengapa, tiba-tiba mobil oleng dan kehilangan kontrol. Akibatnya, Lambo berkelir hijau itu menghantam pembatas di sisi kiri jalan tol itu dengan sangat keras.

Bahkan saking kerasnya, mobil super itu mental dan menghantam pembatas jalan di sebelah kanan sebelum tercebur ke parit yang berada di luar jalan. Mobil pun terbakar habis, tinggal kerangka yang wujudnya juga berubah dari semestinya.

Beruntung, meski luka serius, pengemudi dan temannya selamat dan segera dilarikan ke rumah sakit. Kini, sisa-sisa yang berupa bangkai itulah yang ditawarkan kepada pembeli. Berminat?



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment