Tuesday, January 27, 2015

Berburu Mobil Impian di Internet, Pasangan Lanjut Usia Tewas

Berburu Mobil Impian di Internet, Pasangan Lanjut Usia TewasGeorgia - Pasangan usia lanjut di Georgia, Amerika Serikat rela menempuh jarak 288 kilometer demi mendapatkan mobil klasik idaman yang diiklankan seseorang di internet. Namun perburuan mobil impian harus berakhir tragis, karena iklan itu hanya jebakan dari penjahat sadis.

Seperti dilansir ABCNews, Selasa (27/1/2015), pasangan Bud Runion, 69 tahun, dan June, 66 tahun, telah lama mengidamkan mobil Ford Mustang buatan 1966, bahkan sejak beberapa dekade yang lalu saat keduanya menikah. Sehingga, begitu ada iklan sebuah mobil Ford Mustang buatan 1966 akan dilego keduanya langsung kepincut.

Maklum keduanya memang mempunyai fanatisme yang tinggi terhadap mobil legendaris itu. Tak banyak kata, keduanya berangkat mendatangi pemilik mobil yang beralamat di McRae, Georgia, sekitar 288 kilometer dari kediamannya di Marietta, Georgia.

Keduanya menunggangi SUV GMC Canyon miliknya. Hanya, setelah beberapa hari, tak ada kabar dari keduanya. Mereka juga tak kembali ke rumah, sehingga membuat sang anak, Stephanie Bishop, gelisah.

Perempuan itu kemudian melaporkan hilangnya dua orang tua itu ke polisi, selain memasang status di akun Facebook miliknya. “Siapa pun yang menemukannya, aku berharap membawa kembali ke rumah kami. Kami sangat merindukannya,” tulis Stephanie di akun facebook.

Setelah mendapat laporan polisi segera bergerak dan mencurigai seorang pemuda pengangguran Ronnie Thomas. Pria inilah yang memasang iklan penjualan mobil klasik tersebut.

Selain itu, dia memiliki catatan buruk di kepolisian dan pernah terlibat penipuan. Dugaan polisi tak meleset. Setelah dilakukan penyisiran, mobil GMC Canyon model 2003 milik pasangan Bud dan June Runion ditemukan mengapung di danau, kota Telfair, Georgia.

Sementara, jasad keduanya ditemukan tak jauh dari lokasi tersebut. "Ini bukan hasil yang kami harapkan. Tapi, itulah yang harus kami sampaikan kepada Anda,” papar Chris Steverson, Sherrif Kota Telfair.

Aparat hukum kota itu juga mewanti-wanti, agar lebih waspada terhadap segala kemungkinan aksi kejahatan, termasuk memanfaatkan media iklan.

(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment