Tuesday, January 27, 2015

Buru-buru Makan Siang, Ferrari Ini Kecebur ke Sungai

Buru-buru Makan Siang, Ferrari Ini Kecebur ke SungaiZhejiang - Kecelakaan yang melibatkan mobil mewah di Tiongkok memang sering terjadi. Setelah Ferrari F430 menghantam pembatas jalan bebas hambatan, kini sebuah Ferrari yang sama kecemplung sungai. Gara-garanya sang pengemudi lupa mengaktifkan rem tangan karena tergesa ingin makan siang.

Seperti dilansir China Car News, Selasa (27/1/2015), peristiwa itu terjadi di Hangzhou, sebuah kota di Propinsi Zhejiang. Disebutkan, pengemudi mobil super asal Italia, itu langsung memarkir kendaraannya begitu sampai di sebuah areal parkir di tepi kanal.

Pemilik mobil yang tak disebutkan jati dirinya itu terlihat terburu-buru dan masuk ke sebuah restoran. Maklum, saat itu memang jam istirahat dan makan siang.

Namun tak disangka, Ferrari F430 berharga miliaran rupiah miliknya tiba-tiba menggelinding ke arah tepian sungai.

Mobil pun meluncur semakin kencang dan byurr.. masuk ke kanal itu. Sontak warga yang melihatnya segera berhamburan menghadiri. Maklum, kejadian seperti merupakan peristiwa yang langka di kota kecil itu.

Beruntung, pertolongan segera diberikan untuk mengangkat mobil super berlambang kuda jingkrak tersebut. Meski tak mengalami kerusakkan serius di bagian bodi, namun bumper terlihat penyok dan kaca depan pecah.

Sementara tingkat kerusakan mesin mobil yang di Indonesia dibanderol Rp 2,5 miliar itu belum diketahui. Dan yang pasti, sistem elektronik Ferrari berkelir hitam dengan jendela gelap, dan cakram rem kuning itu menjadi tak berfungsi.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment