Wednesday, February 11, 2015

Akhir Pekan Ini Daihatsu Luncurkan Sirion Terbaru

Akhir Pekan Ini Daihatsu Luncurkan Sirion TerbaruJakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuktikan janjinya kepada masyarakat Indonesia. Di akhir pekan ini, ADM akan meluncurkan city car andalannya, Sirion dengan model terbaru.

Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra menuturan, Daihatsu Sirion model terbaru ini memiliki desain eksterior dan interior yang sama seperti yang ada di Malaysia (Perodua Myvi).

"Ya eksterior mirip dengan Malaysia hanya beda emblem, interior juga mirip hanya beda emblem dan tape-nya," ujar wanita yang akrab disapa Amel kepada detikOto melalui pesan singkatnya, Rabu (11/2/2015).

Tak hanya itu, untuk fitur keamanan dan keselamatan juga tetap sama seperti Sirion (Myvi) yang dijual di Malaysia yakni dilengkapi dengan dual SRS Airbag.

"Kita pasangkan juga dual airbag untuk safety feature-nya," tegas Amel.

Di Malaysia itu sendiri, Sirion model terbaru ini hadir dengan berbagai pilihan mesin, diantaranya 1.3-liter Standar G yang sebelumnya menggantikan model 1.3 XT, sedangkan 1.3 Premium X menggantikan model 1.3 SE. Tersedia juga pilihan mesin 1.5 SE dan 1.5 Advance yang menggantikan model 1.5 Extreme.

Perbedaan masing-masing tipe itu terjadi seperti pada desain bemper serta bentuk pelek. Untuk model 1.3-liter menggunakan pelek dengan palang 8 sedangkan model 1.5-liter menggunakan motif spiral.


0 comments:

Post a Comment