Wednesday, February 11, 2015

Gaikindo: Subaru dan Proton Ikutan GIIAS 2015

Gaikindo: Subaru dan Proton Ikutan GIIAS 2015Jakarta - Dua merek otomotif yang tengah disorot di Indonesia, Proton dan Subaru bakal menyemarakkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada 20-30 Agustus 2015.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 Johnny Darmawan menegaskan, Subaru tetap mengikuti pameran GIIAS dan yang mendaftarkan ke Gaikindo atas nama Agen Pemegang Merek (APM) bukan distributor.

"Subaru yang ikut itu mendaftarkan atas nama APM-nya bukan distributor," tegas Johnny.

Hal senada juga diungkapkan oleh Presiden Direktur Seven Events Andi Wismarsyah selaku pihak penyelenggara GIIAS 2015. Menurutnya yang mengonfirmasi ke Gaikindo adalah PT Motor Image selaku APM Subaru di Indonesia.

"Subaru pada saat konfirmasi adalah Motor Image atau Pemegang Merek Subaru di Indonesia. Kami dapat konfirmasinya dari mereka. Terlepas dari masalah yang dimiliki, itu urusan masing-masing merek," tuturnya.

Subaru seperti dilaporkan sebelumnya, tengah mengalami masalah kepabeanan. Diler-dilernya di Indonesia tidak diperkenankan melakukan penjualan mobil dan hanya diperbolehkan melakukan servis saja.

Sementara itu, Johnny menambahkan, selain Subaru, produsen mobil asal Malaysia, Proton juga tahun ini mengikuti pameran GIIAS.

"Proton juga sudah masuk, tapi mereka belum committed. Karena setelah committed baru bayar. Tapi mereka sudah mengonfirmasi akan ikut pameran," tuntas Johnny.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment