Wednesday, February 11, 2015

PCX Kini Ada Pesaing, Ini Komentar Honda

PCX Kini Ada Pesaing, Ini Komentar HondaJakarta - Setelah sekian lama tanpa pesaing, Honda PCX kini mendapatkan lawan yang cukup tangguh. Yamaha NMAX, berkapasitas mesin sedikit lebih besar namun memiliki selisih harga yang jauh dibanding PCX.

“Dengan kehadiran NMAX membuat pilihan konsumen semakin banyak, baik dari sisi desain dan model baru maupun khususnya harga,” ujar General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya diplomatis saat ditanya detikOto.

Namun, lanjut Thomas, konsumen pastinya akan lebih menyukai PCX yang memiliki berbagai teknologi canggih, fitur nyaman dan memanjakan serta desain elegan plus terbukti irit. “Itu semua sudah paling komplet di Honda PCX 150,” ujarnya berpromosi.

Jika soal harga yang dipermasalahkan konsumen, maka Honda memiliki varian Vario berkapasitas mesin 150 cc yang harganya lebih murah.

“Harga terjangkau, teknologi canggih, fitur lengkap dan desain sporty; sudah dengan teknologi mesin ESP, ACG Starter, CBS, ISS, ABS, LED plus terbukti irit bahan bakar,” ujarnya.

Deputy Corporate Communication Division Head Astra Honda Ahmad Muhibbuddin menambahkan dengan adanya produk baru Yamaha NMAX, pasar skutik terutama segmen skutik premium akan membesar.

“Pilihan terakhir ada di konsumen. Fitur, teknologi, desain, kenyamanan dan layanan purna jual biasanya jadi pertimbangan masyarakat sebelum beli motor. Kekuatan brand juga menjadi salah satu penentu,” ujarnya.

Hmm, menurut Otolovers, mana yang bakal menjadi pilihan Anda?


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment