Wednesday, February 11, 2015

Suzuki Buka Diler Mobil di Karawaci

Suzuki Buka Diler Mobil di KarawaciTangerang - Suzuki mengembangkan sayapnya di sektor barat Jakarta. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegan merek Suzuki di Indonesia resmi membuka diler kendaraan roda empat Indomobil Multi Trada di Karawaci, Tangerang, Banten.

4W Deputy Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan menyatakan, diler baru ini merupakan langkah Suzuki untuk menjawab permintaan mobil Suzuki di wilayah barat Jakarta. Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki di wilayah Karawaci dan sekitarnya.

"Pembukaan diler ini sekaligus merupakan wujud komitmen Suzuki dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati produk-produk terbaik Suzuki," kata Davy di acara peresmian diler Indomobil Multi Trada di Karawaci, Tangerang, Kamis (12/2/2015).

Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts). Hal itu diklaim menjadi wujud pemenuhan kepuasan pelanggan sebagai perhatian atas penjualan dan jaminan pelayanan pasca jual.

Sebelumnya, PT Indomobil Multi Trada yang bermarkas di Bintaro, Tangerang Selatan telah memiliki 2 diler di Bintaro dan Daan Mogot. Artinya, diler di Karawaci ini merupakan diler ketiga di bawah PT Indomobil Multi Trada yang mengusung fasilitas 3S.

Diler ini di bangun di atas tanah di Jl Raya Binong, Karawaci, Tangerang, Banten seluas 10.260 m2. Luas bangunannya sebesar 1.715 m2.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment