Wednesday, February 11, 2015

Tahun Ini Gabung GIIAS atau IIMS, Ford?

Tahun Ini Gabung GIIAS atau IIMS, Ford?Jakarta - Tahun 2015 ini, Indonesia diramaikan oleh dua pameran otomotif besar di waktu yang sama. Pameran tersebut adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digarap oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan Indonesia International Motor Show yang digarap oleh Dyandra.

Salah satu pabrikan yang belum mengonfirmasi ikut atau tidaknya di kedua pameran otomotif tersebut adalah Ford. Padahal, Ford terdaftar sebagai anggota Gaikindo.

"Kita belum konfirmasi ikut auto show," ungkap Managing Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto usai acara konferensi pers Ford Driving Skills for Life, di Markas Korlantas Polri, Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Namun Bagus memastikan, pihaknya merencanakan untuk ikut pameran otomotif tersebut. Saat ditanya akan berkontribusi di pameran otomotif yang mana, Bagus masih enggan menginformasikan.

"Rencananya ikut. Pokoknya apakah Auto Show (GIIAS) atau Motor Show (IIMS) ya sama saja," kata Bagus.

GIIAS 2015 akan dimulai 20 hingga 30 Agustus mendatang. Hajatan tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition yang berada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).

Sementara itu, IIMS juga digelar di waktu yang sama yaitu pada tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015. Namun, IIMS akan menggunakan lokasi yang sama dengan tahun lalu yaitu di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Otolovers kira-kira mau lihat pameran yang mana?


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment