Wednesday, February 11, 2015

Lexus Tegaskan Penerus LFA Tidak Dalam Waktu Dekat, Paling 30 Tahun Lagi

Lexus Tegaskan Penerus LFA Tidak Dalam Waktu Dekat, Paling 30 Tahun LagiToyota City - Banyak spekulasi yang menyebutkan divisi merek mobil mewah dari Toyota, Lexus tengah menyiapkan generasi penerus dari LFA. Mendengar rumor itu, Lexus langsung membantahnya.

Dilansir laman Autoblog, Kamis (12/2/2015) Lexus menegaskan bahwa penerus dari supercar-nya itu tidak akan hadir dalam waktu dekat ini. Tapi Lexus akan menghadirkan mobil-mobil yang memiliki teknologi modern di masa yang akan datang.

"Saya pikir, Anda akan melihat kami melakukan beberapa hal luar biasa di masa yang akan datang. Tapi mungkin bukan meluncurkan supercar (LFA) dalam waktu dekat," ujar Executive Vice President Lexus Mark Templin kepada Automotive News.

Salah satu pertimbangan tidak meluncurkan LFA dalam waktu dekat karena mobil ini sangat mahal biaya pengembangannya. Lexus hanya bisa membuat 500 unit dan langsung ludes.

Namun Templin menegaskan, Lexus tidak menyerah dalam memproduksi mobil berperforma tinggi. Tapi konsumen harus menunggu lama. Dia malah memperkirakan Lexus LFA generasi terbaru harus menunggu 30 tahun lagi.

Tapi jika nanti Lexus jadi mengembangkan, penerus LFA ini akan memiliki desain serta penggunaan material yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Seperti menggunakan eksterior dengan sentuhan alumunium dan bodi serat karbon.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment