Wednesday, February 11, 2015

Suzuki Targetkan Jual 1.000 Mobil di Karawaci

Suzuki Targetkan Jual 1.000 Mobil di KarawaciTangerang - Suzuki menargetkan bisa menjual mobil sebanyak 1.000 unit di Karawaci, Tangerang, setelah mereka membuka diler terbaru Suzuki yang dioperasikan oleh Indomobil Multi Trada Karawaci.

"Dengan keberadaan showroom ini, kontribusi diharapkan mencapai 1.000 unit," kata Director PT Indomobil Multi Trada Bambang Subijanto dalam sambutannya di acara Grand Opening Diler mobil Suzuki Indomobil Multi Trada di Karawaci, Tangerang, Kamis (12/2/2015).

Menurut Bambang, target tersebut akan meingkat seiring pertumbuhan permintaan di Tangerang. Bahkan, pada 2016 diler ini ditargetkan akan menjual sebanyak 4.000 unit per tahun.

"Target itu bisa menjadi 4.000 unit di 2016," tuturnya.

Diyakini, diler ini akan memberikan pelayanan yang optimal bagi konsumen Suzuki. Bambang mengatakan, layanan diler ini juga menjadikan kunci kesuksesan bisnis Suzuki.

"Dengan dibukanya diler ini maka coverage area Suzuki di Tangerang makin luas dan bisa meningkatkan kontribusi ke Suzuki," lanjut Bambang.

Diler ini juga diharapkan bisa meningkatkan market Suzuki. Bambang berharap, diler ini akan membuat market share Suzuki di Indonesia lebih dari 15 persen.

"Mudah-mudahan bisa meningkatkan market share Suzuki di atas 15 persen," bebernya.





(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment