Wednesday, April 1, 2015

Tesla Model S, Mobil yang Paling Dicintai Pemiliknya

Tesla Model S, Mobil yang Paling Dicintai PemiliknyaCalifornia - Mobil listrik asal California, Tesla Model S diklaim sebagai mobil yang paling dicintai pemiliknya. Hal itu dinilai berdasarkan riset pasar yang dilakukan Strategic Vision selama dua tahun berturut-turut.

Seperti diberitakan Auto Guide, Rabu (1/4/2015), penelitian tersebut menyimpulkan, setidaknya 92 persen pemilik Model S telah menyatakan kecintaannya terhadap mobil listrik itu. Riset itu mempertanyakan pemilik Tesla Model S setelah mereka merasakan mobil itu selama dua tahun.

Strategic Vision meneliti lebih dari 534.000 pemblu kendaraan baru. Selain Tesla Model S, Strategic Vision juga meneliti beberapa merek mobil lain yang paling dicintai pemiliknya.

Enam mobil yang paling digemari lainnya adalah Dodge Charger, Chevrolet Volt, Subaru Impreza, sedan Honda Civic Si, Fiat 500 dan Kia Optima.

Sementara untuk kelas Sport Utility Vehicle (SUV), Jeep Wrangler menjadi mobil yang paling dicintai oleh penggemarnya. Di kelas itu diikuti oleh Toyota FJ Cruiser, Chevrolet Suburban, Ford Flex, Hyundai Santa Fe Sport dan Subaru XV Crosstrek.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment