Monday, May 4, 2015

Dijual Berapa Mobil Mercy Bekas Delegasi KAA?

Dijual Berapa Mobil Mercy Bekas Delegasi KAA?Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) telah meminjamkan 42 unit E 400 AMG kepada para Delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015 yang berlangsung di Indonesia beberapa waktu lalu. Mobil tersebut kini dijual untuk umum, berapa harganya?

"Harganya pasti lebih rendah, tapi penurunannya tidak terlalu signifikan," ungkap Vera menjawab pertanyaan yang diajukan oleh detikOto usai acara Press Conference Ulang Tahun ke-45 Mercedes-Benz Indonesia di Djakarta Theater XXI, Senin (4/5/2015).

Menurut Vera, penetapan harganya akan dilihat berdasarkan berapa kilometer mobil itu dipakai saat KAA berlangsung dan tergantung dari hasil evaluasi yang dilakukan oleh MBI.

"Harga barunya Rp 1,269 miliar off the road. Harganya akan turun, tapi tidak terlalu signifikan karena saat KAA juga hanya digunakan beberapa hari saja, kurang lebih sekitar 4 hari saja," ujarnya.

Vera melanjutkan, mobil Mercy yang digunakan oleh para delegasi KAA 2015 itu merupakan rakitan lokal di pabrik Mercy yang berada di Wanaherang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Intinya berapa harga pastinya bisa langsung tanyakan ke diler-diler resmi kami di Indonesia," tutup Vera sambil tersenyum.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment