Monday, May 4, 2015

Mercy Janji Datangkan S-Class Lebih Cepat ke Indonesia

Mercy Janji Datangkan S-Class Lebih Cepat ke IndonesiaJakarta - Pada pertengahan tahun 2014 lalu, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) resmi menjual S 400 L Exclusive di pasar otomotif nasional. Tapi, sedan mewah itu indennya cukup lama, sehingga banyak konsumen yang harus menunggu lama.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Mercedes-Benz Indonesia Roelof Lamberts berjanji akan mendatangkan S-Class jauh lebih cepat sehingga konsumen di Indonesia tidak harus menunggu lama.

"S-Class itu demand di dunia cukup tinggi sehingga konsumen di Indonesia terkena imbasnya, sehingga harus menanti cukup lama dan kami berusaha mempercepat untuk mendatangkan S-Class ke Indonesia dengan waktu yang lebih cepat dan volume yang diinginkan," janji Lamberts dalam acara Press Conference Ulang Tahun ke-45 Mercedes-Benz Indonesia di Djakarta Theater XXI, Senin (4/5/2015).

Lamberts menambahkan, ke depannya diharapkan situasi perekonomian di Indonesia akan segera membaik sehingga ketersediaan stok mobil-mobil Mercy juga akan lebih baik lagi.

"Kita harapkan ke depannya akan segera membaik. Untuk S-Class memang demand di dunianya sedang tinggi-tingginya sehingga konsumen di Indonesia terkena imbasnya harus menunggu lebih lama lagi, tapi kami akan berusaha untuk mendatangkannya lebih cepat," tuntasnya.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment