Monday, May 4, 2015

Perangkat Antimaling Yamaha Bisa Dibeli Terpisah, Harga Sekitar Rp 500 Ribu

Perangkat Antimaling Yamaha Bisa Dibeli Terpisah, Harga Sekitar Rp 500 RibuJakarta - Layaknya alarm motor biasa, perangkat antimaling motor Yamaha, Autosafe, bisa dibeli sendiri oleh para pemilik GT 125. Perangkat itu disediakan Yamaha di diler resmi Yamaha.

"Kalau konsumen ada yang sudah punya GT 125 bisa membeli komponennya saja. Bisa dijual terpisah," kata GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M Abidin di markas Yamaha, Pulogadung, Jakarta, Senin (4/5/2015).

Konsumen GT 125 yang ingin menambahkan perangkat ini bisa mengunjungi diler Yamaha terdekat mulai pertengahan bulan Mei ini. Harganya mulai Rp 400 ribu sampai Rp 500 ribu.

"Mulai pertengahan Mei. Harga perangkatnya Rp 400 ribu sampai Rp 500 ribu saja. Instalasinya kurang dari 30 menit. Tapi khusus pembeli GT 125 dari 21 April sampai 31 Mei harga motor tetap sama," jelas Abidin.

Untuk tahap pertama, Yamaha baru menyediakan perangkat Autosafe untuk GT 125 dan Xeon RC. Pemasangannya pun bisa dilakukan oleh tenaga ahli di diler Yamaha dan tetap menjaminnya dengan garansi Immobilizer 1 tahun dan Remote Control 6 bulan.

"Garansinya untuk Immobilizer 1 tahun dan Remote Control 6 bulan," ucap Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur di lokasi yang sama.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment