Monday, May 4, 2015

Garansindo Kucurkan Rp 525 M untuk Bangun Outlet

Garansindo Kucurkan Rp 525 M untuk Bangun OutletJakarta - Selain akan membangun brand center di paruh kedua tahun 2015, PT Garansindo Inter Global akan mengembangkan sayap dengan membangun beberapa outlet di kota-kota besar Indonesia.

Di semester pertama 2015, Garansindo mengucurkan investasi baru sebesar Rp 525 miliar yang digunakan untuk pembukaan outlet retail yang terdiri dari 1 outlet 3S di Surabaya dan dua outlet 3S di Jakarta (Pondok Indah, Jakarta Selatan dan Meruya, Jakarta Barat) serta satu outlet 1S di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Menurut CEO PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah dari tahun ke tahun Garansindo selalu berekspansi dan berinvestasi dengan fokus pada kinerja perusahaan dan penjualan merek-merek Fiat Chrysler Automobiles yang mereka jajakan.

“Karena sejak diluncurkan pada tahun 2010, pertumbuhan penjualan dan jaringan FCA di Indonesia terus berkembang dan bertumbuh pesat,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (5/5/2015).

Sementara mengenai brand center FCA di Jakarta, Memet menuturkan pihaknya menggarap kantor pusat Garansindo itu senilai Rp 250 miliar lebih. “Tempat ini akan menjadi lebih dari sekedar kantor pusat, melainkan tempat untuk para konsumen, penggemar dan publik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk-produk FCA,” ujarnya sambil menyebutkan Garansindo Brand Center itu bakal berlokasi di wilayah Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Garansindo Brand Center berdiri diatas tanah seluas sekitar 7.000 m2 dengan luas bangunan 4.000 m2 dan memberikan pelayanan one-stop shopping dengan tingkat pelayanan 4S (Sales, Service, Spare Part + ‘Satisfaction’).


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment