Monday, May 4, 2015

Kenapa Baru Pasang Autosafe di GT 125 Eagle Eye, Yamaha?

Kenapa Baru Pasang Autosafe di GT 125 Eagle Eye, Yamaha?Jakarta - Fitur Autosafe yang diproduksi Yamaha pada tahap pertama masih diterapkan di GT 125 Eagle Eye. Namun, jika fitur ini ditanggapi positif oleh pasar, motor-motor lainnya yang diproduksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal dipasangi fitur ini juga.

Pemilihan Yamaha GT Eagle Eye untuk dipasang Autosafe pun tidak sembarangan. Yamaha ingin menerapkannya di model premium terlebih dahulu, kemudian nanti ke produk lainnya.

"GT 125 kan salah satu premium model. Itu kita prioritaskan dari premium model dulu nanti kita arahkan ke model lain," kata GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M Abidin di markas Yamaha, Pulogadung, Jakarta, Senin (4/5/2015).

Sementara Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur mengatakan, pemilihan GT 125 ini dilakukan untuk tes pasar apakah konsumen menanggapi positif fitur ini atau tidak.

"Ini untuk tes market. Kalau kita pakai Mio Series mungkin akan terkendala dengan kapasitas supplier. Soalnya Mio Series pemesannya pasti banyak. Kita takut enggak bisa memenuhi permintaan. Sehingga kita mulai di GT 125," kata Masykur.

Masykur melanjutkan, kapasitas GT 125 yang terbatas bisa diterapkan untuk tes market. "Kami berpikir karena kapasitasnya msih terbatas. Sama-sama mass production sih, tapi Eagle Eye lebih premium," ujarnya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment