Monday, May 4, 2015

Siapa Cepat Dia Dapat, Mercy Bekas Delegasi KAA Dijual untuk Umum

Siapa Cepat Dia Dapat, Mercy Bekas Delegasi KAA Dijual untuk UmumJakarta - Para delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) beberapa waktu lalu menggunakan mobil Mercy E 400 AMG. PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) meminjamkan 42 unit mobil hasil rakitan Wanaherang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat kepada para Delegasi KAA.

Lalu, setelah digunakan oleh para Delegasi KAA, kemana 42 Mercy E-400 AMG itu?

Deputy Director Corporate Communication and External Affairs MBI Elvera N. Makki menjelaskan, 42 mobil tersebut telah dievaluasi dan akan dijual ke konsumen melalui diler-diler Mercy di Indonesia.

"Jadi, siapapun yang ingin membeli kendaraan tersebut silakan langsung menghubungi diler Mercy terdekat. Karena mekanisme penjualannya adalah siapa cepat dia yang dapat," tutur Vera menjawab pertanyaan yang diajukan oleh detikOto usai acara Press Conference Ulang Tahun ke-45 Mercedes-Benz Indonesia di Djakarta Theater XXI, Senin (4/5/2015).

Galeri Foto: Mobil Mewah untuk Delegasi KAA

Vera melanjutkan, berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh MBI, sudah banyak konsumen yang mengantri dan menanyakan mobil tersebut.

Lalu, kenapa tidak dijual menggunakan sistem dilelang, karena mobil tersebut memiliki nilai yang cukup tinggi setelah digunakan oleh perwakilan negara-negara Asia dan Afrika yang ikut KAA 2015 di Indonesia?

"Kami putuskan hanya menjual kepada jaringan resmi kami dengan sistem siapa yang cepat dia yang akan mendapatkan. Bahkan sejak hari pertama konferensi Asia Afrika (KAA) berlangsung yang menanyakan sudah banyak," katanya sambil tersenyum.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment