Monday, May 4, 2015

Ford Recall Fiesta di Amerika, Indonesia Aman

Ford Recall Fiesta di Amerika, Indonesia AmanJakarta - Ford di Amerika menarik mobil hatchback Fiesta kelahiran 2012-2013, Fusion dan Lincoln MKZ kelahiran 2013-2014. Akibat ada indikasi kerusakan pintu yang terjadi pada 3 model andalannya tersebut. Ford memastikan mobil di Indonesia tetap aman dari recall.

"Kami sudah mengetahui mengenai pengumuman penarikan di AS, sejauh ini tidak berdampak pada model-model di Indonesia," ujar Managing Director PT Ford Motor Indonesia Bagus Susanto kepada detikOto.

Meski demikian Bagus berjanji, akan terus memantau produk-produk Ford yang dipasarkan di Indonesia.

"Namun kami melakukan investigasi untuk pasar ini, sebagai wujud komitmen untuk senantiasa memberikan kualitas terbaik untuk pelanggan kami," tambah Bagus.

Seperti pemberitaan detikOto sebelumnya, tiga model yang ditarik Ford yakni Fiesta kelahiran 2012-2013, Fusion dan Lincoln MKZ kelahiran 2013-2014. Tercatat memiliki total penarikan di Amerika Serikat mencapai 390.000 unit.

Masalah yang dimiliki ke-3 model ini terbilang cukup mengkhawatirkan. Karena produk cacat ini bisa kemungkinan pintu akan terbuka bahkan terlepas, karena tidak terpasang dengan baik. Jika hal ini terjadi, jelas bisa menyebabkan kecelakaan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment