Monday, May 4, 2015

Kaum Hawa Bakal Bisa Mengendarai Mobil SUV Aston Martin

Kaum Hawa Bakal Bisa Mengendarai Mobil SUV Aston MartinLondon - Wanita terutama mereka yang berumur di akhir 30-an menginginkan sebuah mobil Sport Utility Vehicle dari merek Aston Martin, bukan mobil sport seperti yang selama ini ditawarkan. Dan Aston Martin pun mengiyakan keinginan mereka.

Aston Martin akan memproduksi sebuah crossover dengan target spesifik, para wanita.

Bahkan para wanita pun dikatakan menjadi dewa penyelamat penjualan Aston Martin. Bagaimana tidak? Pabrikan asal Inggris ini menyatakan akan membantu memperluas jangkauan penjualan Aston Martin.

Dilansir autonews, Senin (4/5/2015), pernyataan ini langsung disampaikan Aston CEO Andy Palmer.

"Logikanya sangat sederhana, kami menjual 70.000 unit dalam 102 tahun. Setengah penjualan kami di Inggris, sebanyak 3.500 unit dibeli oleh kaum perempuan. Serta 2.000 unit untuk pasar berkembang," ujar Andy Palmer.

Kini Palmer menargetkan 7.000 unit akan terjual secara global, termasuk crossover DBX atau Lagonda sedan baru. Dikatakan pabrik mereka yang berada di Gaydon Inggris siap mewujudkannya, dengan 2 shifts pekerja bisa melahirkan 10.000 unit dan mencapai 15.000 hingga 3 shifts.

Bahkan di bulan lalu, Financial Times melaporkan bahwa Aston sedang mempertimbangkan untuk bisa produksi crossover mereka di AS.

"Crossover tidak hanya akan membuka segmen baru bagi Aston dan pelanggan baru. Tapi juga akan menarik bagi pasar Asia," katanya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment