Monday, May 11, 2015

Ototes: Honda N-BOX, Bukan Sembarang Mobil Mungil

Ototes: Honda N-BOX, Bukan Sembarang Mobil MungilTokyo - Mobil-mobil mungil atau disebut dengan Kei car begitu digemari oleh masyarakat Jepang. Masing-masing pabrikan otomotif di Negeri Matarari Terbit itu pasti memiliki dan menjual kei car.

Sekarang ini mari kita mengupas kei car dari pabrikan Honda. Ya, N-Box Slash namanya. Sekilas ketika melihat mobil ini pasti sekelumit keraguan ada pada benak pikiran Anda.

Jangan salah, Honda N-Box Slash ini bukan sembarang mobil mungil, karena kemampuannya melebihi dari standar mobil kecil dan benar-benar menakjubkan.

Keunggulan yang pertama, ketika Anda hendak masuk ke dalam kabin, yang akan dirasakan adalah luasnya kabin N-Box Slash itu. Fitur audio-nya juga komplit sehingga bisa berperan sebagai pengurang suara bising dari luar.

Honda N-Box Slash
Bahkan, ketika mengendarai mobil ini, Anda akan merasakan sensasi berkendara mobil mewah.

Suara bising dari luar itu berasal dari suara kendaraan lain, karena mobil ini memiliki suara mesin yang benar-benar halus. Sehingga ketika mengemudi mobil ini Anda akan merasa sangat hening.

Bisa dikatakan mobil ini kecil-kecil cabai rawit. Kenapa? Karena jantung mekanismenya dibekali mesin turbo yang menakjubkan.

Honda N-Box Slash
Untuk model terbarunya ini, atapnya sedikit dipangkas dan memiliki bobot yang ringat sehingga sangat mudah ketika diajak bermanuver.

Ketinggian gravitasi menjadi lebih pendek, sehingga masih memiliki kemampuan manuver yang sangat stabil.

Honda N-Box Slash

Di luar itu, Honda N-Box Slash merupakan mobil yang sangat menakjubkan dan banyak digunakan oleh masyarakat Jepang. Di negeri asalnya, mobil ini dijual 2.000.000 yen atau setara dengan Rp 218 jutaan.

0 comments:

Post a Comment