Tuesday, June 16, 2015

Asyik, Yamaha Tawarkan NMAX dengan Harga Lebih Terjangkau

Asyik, Yamaha Tawarkan NMAX dengan Harga Lebih TerjangkauJakarta - Anda berniat untuk membeli Yamaha NMAX? Ini adalah waktu yang tepat, sebab Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak lama lagi akan meluncurkan NMAX dengan harga yang lebih terjangkau. NMAX versi murah ini juga hanya disiapkan secara terbatas oleh Yamaha Indonesia.

Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur mengatakan, tujuan menghadirkan NMAX dengan harga lebih terjangkau itu untuk memperluas pasar NMAX disegmen skuter premium Indonesia. Sehingga, masyarakat yang ingin membeli NMAX tapi keterbatasan uang bisa membeli yang harga terjangkau.

"Kita akan memperluas segmen premium. Kali ini kita coba menghadirkan NMAX dengan harga yang lebih terjangkau untuk masyarakat yang ingin memiliki NMAX tapi dananya kurang bisa membeli yang ini," ungkap Masykur saat dihubungi detikOto, Rabu (17/6/2015).

Menurut Masykur, antara NMAX yang lebih dulu dijual dengan yang nanti akan dijual akan memiliki beberapa perbedaan. Bukan kepada penurunan spek, tapi lebih kepada penyesuaian harga.

"Perbedaannya pasti ada, nanti akan kita beberkan pada saat launching nanti. Pokoknya NMAX dengan harga terjangkau itu kita hadirkan terbatas," tuntasnya.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment