Tuesday, June 16, 2015

Versi Baru Segera Hadir, Stok Toyota Avanza Sudah Menipis

Versi Baru Segera Hadir, Stok Toyota Avanza Sudah MenipisJakarta - Toyota Avanza versi terbaru alias versi facelift dikabarkan bakal hadir pada Julia tau paling lambat pertengahan Agustus mendatang. Meski masih beberapa bulan lagi, namun stok mobil terlaris Toyota itu di diler sudah menipis.

“Stok sudah menipis, terlebih menjelang lebaran ini permintaan dari diler-diler juga meningkat karena ada permintaan konsumen. Sudah dicek, terus berkurang,” ujar seorang sumber di diler utama Toyota saat dihubungi di Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Hanya dia tak bisa memastikan apakah stok tersebut benar-benar sudah habis seusainya lebaran dan peluncuran Avanza baru siap dilakukan. “Kalau soal kecepatan penjualan, ya itu tergantung masing-masing diler. Begitu juga dengan pemberian potongan harga,” ucapnya.

Menurutnya, diler memang memberikan potongan harga atau disikon. Namun potongan itu diberikan bukan semata-mata ada momen khusus menjelang diluncurkannya versi terbaru Avanza.

Besaran diskon yang diberikan oleh masing-masing diler bisa berbeda-beda. Namun rata-rata Rp 18-20 juta. Besaran itu tergantung tipe Avanza yang dibeli oleh konsumen.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment