Tuesday, June 16, 2015

Wanita Cantik Temukan Kucing yang Terjebak di Mesin Mobil Selama 2 Hari

Wanita Cantik Temukan Kucing yang Terjebak di Mesin Mobil Selama 2 HariJakarta - Binatang yang memasuki kap mesin mobil mungkin sudah sering kali ditemukan. Kalau binatang yang memasuki kap mesin itu adalah seekor anak kucing yang lucu, Anda pasti merasa iba. Hal itu terjadi pada mobil Mercedes-Benz yang dimiliki oleh Staci.

Seperti dilansir Autoevolution dan Carscoops, Staci mendengar suara kucing mengeong dari dalam mobil ketika sedang mengemudi ke tempat kerjanya. Namun, ia sebelumnya tidak tahu dari mana suara itu berasal.

Selama berada di dekat mobil Mercy miliknya, Staci selalu mendengar suara kucing itu. Bahkan ketika meninggalkan rumah pun dia masih bisa mendengar suara mengeong.

Alhasil, Staci membawa Mercy miliknya itu ke diler untuk diperiksa. Dan, benar saja, di bawah mesin mobil Mercedes-Benz miliknya, ada seekor anak kucing yang masih hidup.

‘Meonggg’ si kucing bersuara saat berhasil dikeluarkan dari koling mobil.

“Ah imut banget,” tutur seorang pria yang kemungkinan besar adalah seorang mekanik mobil.

Merasa iba, Staci pun mengadopsi anak kucing yang masih bertahan hidup meski sudah berada di bawah mesin Mercy selama dua hari. Staci pun memberi nama 'Mercedes' pada anak kucing itu.