Tuesday, June 16, 2015

Dijual dengan Harga Terjangkau, Apa Saja Keunggulan NMAX?

Dijual dengan Harga Terjangkau, Apa Saja Keunggulan NMAX?Jakarta - Dalam waktu yang tidak lama lagi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan skuter premium NMAX dengan harga terjangkau. Meski dibanderol lebih terjangkau, Yamaha menjamin NMAX tetap memiliki segudang keunggulan. Apa saja?

Ketika detikOto menelusuri situs www.GetNMAX.com, pada situs resmi Yamaha Indonesia itu tertulis Yamaha NMAX ini memiliki desain yang maksimum seperti front and rear LED headlight, digital speedometer dan alumunium handlebar.

Sedangkan untuk maximum controlnya dilengkapi wide tire dan two ride position. Maximum safety-nya dilengkapi dengan double disc brake serta maximum performance dengan mesin injeksi khas Yamaha, yakni Blue Core.

"Perbedaanya kurang lebih seperti itu. Seperti di segmen motor sport, kita juga hadirkan 2 versi, ada yang versi harga terjangkau juga," ungkap Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur saat dihubungi detikOto, Rabu (17/6/2015).

Sayangnya, Masykur menolak ketika diminta untuk membeberkan informasi lebih lengkap mengenai NMAX ini. "Saya tidak bisa menginformasikan semuanya, nanti pada saat launching akan kita beberkan," elaknya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment