Tuesday, June 16, 2015

Bang Bang! Ariana Grande Bakal Hibur Pengunjung IIMS

Bang Bang! Ariana Grande Bakal Hibur Pengunjung IIMSJakarta - Para penggemar Ariana Grande di Indonesia tidak perlu lagi menebak-nebak perihal konser idolanya. Sebab, Ariana sudah memastikan untuk tampil di Jakarta Agustus mendatang. Tepatnya di arena Indonesia International Motor Show.

Akun Twitter resmi promotor Dyandra Entertainment adalah yang memastikan kabar tersebut.

"[CONFIRMED] Ariana Grande "The Honeymoon Tour" 2015 Live in Jakarta! Wed, August 26th at Jiexpo Kemayoran, Hall B-C #ArianaGrandeJKT," tulis akun @DyandraEnt, seperti dilansir detikOto, Selasa (16/6/2015).

Sontak kicauan itu disambut antusias oleh para penggemar. Terbukti, tidak butuh waktu lama untuk 173 orang me-ReTweet dan 25 lainnya menjadikan kicauan itu Favorites.

"Tiketnya kita bagi ke tujuh kategori. Harganya sebetulnya tergolong wajar mengingat Ariana hanya datang ke tiga negara di Asia. Yaitu Jepang, Filipina dan Indonesia," buka perwakilan dari pihak promotor Dyandra Promosindo Febriana Sibuea, saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Untuk kategori paling rendah adalah Purple yang dihargai Rp 800 ribu. Green Rp 1,250 juta, Festival A dan B seharga Rp 1,750 juta dan Blue Rp 2 juta. Selanjutnya ada Yellow Rp 3,5 juta, Red Rp 5 juta dan terakhir VVIP Rp 6 juta.

'The Honeymoon Tour' merupakan konser tur dunia penyanyi bersuara emas itu dalam rangka promosi album keduanya, 'My Everything' yang rilis 2014 kemarin. Untuk di Asia, hanya ada tiga negara yang menjadi tujuannya, selain Indonesia ada juga Jepang dan Filipina. Total, pelantun 'Problem' itu menyambangi 81 negara sejak Februari hingga Oktober mendatang.

IIMS selain menjadi pameran mobil juga selalu diramaikan dengan musisi baik lokal maupun mancanegara. Di tahun lalu, booth Suzuki dipenuhi pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan band Arkarna.



(mif/ddn)

0 comments:

Post a Comment