Tuesday, June 16, 2015

Moge Honda CB500F Dipakai Touring dan Harian Oke Bro!

 Moge Honda CB500F Dipakai Touring dan Harian Oke Bro! Nusa Dua - Pada akhir pekan lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan enam big bike atau motor gede (moge) di Nusa Dua, Bali. Keenam moge itu diantaranya Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500F dan CB500X.

Beruntung, detikOto dipilih oleh AHM untuk langsung menjajal ketangguhan moge-nya itu di jalanan Pulau Dewata dan Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam kesempatan emas itu, detikOto hanya mendapatkan kesempatan menjajal moge Honda CB500F.

Acara touring yang melibatkan 10 konsumen pertama moge Honda, jajaran direksi AHM dan awak media ini dimulai esok harinya setelah acara peluncuran yang dilakukan di Nusa, Dua, Bali.

Sebelum touring dimulai, awak media diberikan instruksi mengenai tata cara touring dan safety yang benar oleh pihak AHM. Awak media otomotif nasional ini juga diberikan perlengkapan riding gear seperti jaket, deker, sarung tangan dan helm.

Esok harinya, matahari yang masih belum penuh menyinari Pulau Dewata, desiran ombak, ditambah kicauan burung di sekitar hotel yang berada di Nusa Dua, Bali menghantarkan awak media ke tempat berkumpulnya para riders, tepatnya di hotel Nikko, Nusa Dua, Bali.

Di tempat itulah, para peserta touring berkumpul untuk memulai aktivitasnya menjelajahi beberapa daerah di Bali. Seluruh riders termasuk detikOto bersiap-siap dan melakukan peregangan otot sebelum touring di mulai.

Arahan dari bapak-bakap polisi yang memimpin touring pun dimulai, tak lama dari itu, tim dari AHM melepas touring dan seluruh riders yang berjumlah kurang lebih 20 motor ini berjalan dengan tujuan utama ke Kintamani, Bali.

Nah, mau tahu bagaimana rangkaian touring big bike Honda ini dan bagaimana rasanya menunggangi moge Honda CB500F di jalanan Pulau Dewata dan Lombok? Mari kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

0 comments:

Post a Comment