Tuesday, June 16, 2015

Jalani Pengujian, Motor Buatan TVS-BMW Dibawa ke Jerman

Jalani Pengujian, Motor Buatan TVS-BMW Dibawa ke JermanMumbai - Motor hasil 'perkawinan' BMW dan TVS tampaknya sedang dipersiapkan matang-matang. Motor dengan kode K03 itu dikabarkan telah diekspor ke Jerman untuk keperluan pengujian lebih lanjut.

Seperti diberitakan Motorbeam, Rabu (17/6/2015), BMW-TVS K03 kemungkinan akan memulai debutnya pada akhir tahun ini. BMW Motorrad bakal menginvestasikan 100 persen kecakapan teknik dalam mengembangkan sepeda motor itu.

Sementara TVS Motor Company akan menyumbang biaya manufakturing yang lebih efektif. Cara yang dilakukan TVS akan membantu menekan harga motor itu dan motor hasil perkawinan BMW-TVS akan lebih kompetitif.

Dengan tahap pengembangan yang hampir mendekati proses akhir, TVS telah mengekspor lebih dari lima unit K03 ke Jerman awal bulan ini. Hal itu dilakukan untuk pengujian lebih lanjut.

Sebelumnya, motor BMW-TVS telah dipergoki beberapa kali sedang diuji di jalanan. Motor dengan kubikasi mesin 300 cc ini didasarkan pada platform yang baru dan akan menjadi petarung jalanan.

Diperkirakan membawa karakteristik performa yang sudah terlihat pada moge BMW Motorrad, BMW-TVS K03 akan diekspor ke beberapa pasar negara maju. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi tentang seberapa kuat motor hasil garapan BMW dan TVS ini.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment