Tuesday, June 16, 2015

Mau Ada Model Anyar, Avanza Lawas Justru Makin Laris

Mau Ada Model Anyar, Avanza Lawas Justru Makin LarisJakarta - Pertengahan tahun ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) dikabarkan akan meluncurkan Avanza facelift. Sejumlah gambar yang diyakini Avanza facelift pun sudah mulai beredar di dunia maya dan menyebar diranah media otomotif nasional.

Direktur Pemasaran PT TAM Rahmat Samulo menjelaskan, pihaknya tidak membenarkan dan juga menginformasikan jika gambar Avanza yang beredar di dunia maya adalah wujud asli Avanza model terbaru. Bahkan, ia juga tidak mengungkapkan informasi peluncuran Avanza terbaru kapan.

Samulo hanya menuturkan, Avanza itu merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) terlaris di pasar otomotif Indonesia. Meski beredar rumor bakal ada versi facelift, tapi penjualannya terhitung Maret hingga Mei 2015 terus tumbuh.

"Bulan pertama dan kedua masyarakat masih melihat kondisi, Penjualan Avanza meningkat di bulan Maret hingga terakhir di Mei kemarin. Itu membuktikan bahwa Avanza adalah mobil yang digemari banyak orang," tutur Samulo kepada detikOto, Selasa (16/6/2015).

Tak hanya itu, mengenai produksi juga sama sekali tidak ada yang namanya dipangkas atau dikurangi. Karena, Toyota selalu menyesuaikan produksi Avanza sesuai dengan permintaan dari pasar.

"Belakangan ini permintaannya sangat tinggi, jadi kami juga memproduksinya sesuai dengan permintaan pasar," katanya.

Ketika ditanya benarkan peluncuran Avanza facelift akan dilakukan Juli atau Agustus mendatang? Samulo masih tetap menutup rapat-rapat keran informasinya.

"Sekarang ini karena permintaan Avanza masih sangat tinggi, apalagi sekarang menjelang lebaran pasti permintaan pasar akan terus meningkat. Jadi sekarang ini kita fokus ke situ dulu," elak Samulo sambil tersenyum.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment