Monday, June 29, 2015

Daihatsu Bagikan Ambulans untuk Masyarakat

Daihatsu Bagikan Ambulans untuk MasyarakatJakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan bantuan donasi berupa dua unit mobil ambulans. Keduanya diberikan kepada desa Kutanegara, Kabupaten Karawang dan RW 08, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Kali ini kami memberikan bagaimana Daihatsu bisa berbagi terhadap sesama lingkungan. Kami memiliki 4 pilar CSR, pertama pintar bersama Daihatsu, hijau bersama Daihatsu, sejahtera bersama Daihatsu dan sehat bersama Daihatsu," kata Marketing & Customer Relation Division Head PT International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso di acara buka puasa bersama di Jakarta, Senin (29/6/2015).

RW 08, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Mursyid mengatakan, ambulans ini akan digunakan untuk kepentingan masyarakatnya. Nantinya, mobil ini juga akan menjadi mobil jenazah.

"Untuk kepentingan masyarakat. Kita juga ada rukun kematian, bisa jadi mobil jenazah. Untuk orang sakit juga. Soalnya di yayasan udah rusak ambulansnya. Makanya ada gantinya ini, Alhamdulillah," ujar Mursyid.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment