Monday, June 29, 2015

Jelang Lebaran, Daihatsu Tawarkan Cicilan Ringan

Jelang Lebaran, Daihatsu Tawarkan Cicilan RinganJakarta - Meski mengaku tidak memberikan promo uang muka murah, menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, Daihatsu juga memberikan penawaran khusus bagi konsumennya. Penawaran ini berupa cicilan ringan untuk pembelian mobil secara kredit.

Marketing & Customer Relation Division Head PT International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, mobil yang ditawarkan dengan angsuran murah adalah Xenia, Ayla dan Terrios. Angsuran ringan itu dengan tenor hingga 4 tahun.

"Ada cicilan murah, angsuran murah. Kayak Xenia, Ayla dan Terrios," jelas Hendrayadi di Jakarta.

Menurutnya, cicilan murah yang ditawarkan mulai dari Rp 1 jutaan. Sementara uang mukanya tetap menggunakan aturan yang lama yaitu DP sebesar 30 persen.

"Ayla itu cicilannya sekitar Rp 1 jutaan, kemudian Xenia sekitar Rp 1,5 juta, Terios Rp 1,7 juta. Itu adalah paket yang berlaku sekarang. Tenor 4 tahunan," katanya.

Penawaran ini sebenarnya mulai dari Mei dan akan berakhir di bulan Juni. Tapi, menurut Hendrayadi, pihaknya akan memperpanjang penawaran ini sampai pertengahan Juli sebelum lebaran.

"Sampai dengan bulan Juni akhir ini, dari Mei sebenarnya. Kita akan lihat untuk Juli, karena Juli itu kan sangat nanggung sekali ya. Tanggal 17 sudah lebaran. Mungkin bisa jadi diperpanjang sampai sebelum lebaran. Karena nanggung tinggal 2 minggu lagi," ujarnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment