Monday, June 29, 2015

Sejak 26 Juni Chevrolet Spin Sudah Dihentikan Produksinya?

Sejak 26 Juni Chevrolet Spin Sudah Dihentikan Produksinya?Bekasi - Dalam pernyataan resminya, pabrik General Motors (GM) Indonesia yang berada di Pondok Ungu, Bekasi akan ditutup pada 30 Juni 2015, begitu juga dengan produksi Chevrolet Spin yang ikut dihentikan produksinya.

Tapi menurut pengakuan salah seorang pegawai yang ada di sekitar pabrik, produksi Chevrolet sudah dihentikan pada 26 Juni 2015 dan saat ini yang sedang berjalan di dalam pabrik adalah pembongkaran alat atau mesin-mesin produksinya.

"Kalau Spin sejak Jumat kemarin (26/6/2015) sudah tidak diproduksi lagi. Sekarang lagi proses pembongkaran mesin produksinya," ungkap pegawai pabrik saat ditemui detikOto di lokasi, Senin (29/6/2015).

Pegawai pabrik yang bertugas membongkar alat atau mesin produksi inj menolak untuk menyebutkan identasnya. Ia hanya mengatakan sebagai pegawai kontraktor yang disuruh membongkar alat dan mesin-mesin produksi Chevrolet Spin.

"Kita mulai hari ini sudah mulai membongkarnya. Batas akhirnya sampai September 2015 harus sudah selesai dibongkar," katanya.

Saat detikOto berada di lokasi pabrik, suasana pabrik tampak sepi tidak banyak karyawan pabrik yang berlalu-lalang. Di warung-warung sekitar pabrik juga hanya ada beberapa orang saja.

Tapi di dalam, tepatnya di depan pintu masuk depan nampak sejumlah penjaga seperti satpam masih terus bertugas. Bahkan ada 1 orang satpam yang selalu mengawasi dari pintu utama di depan jalan.


0 comments:

Post a Comment