Wednesday, June 3, 2015

Kapan Innova Model Anyar Meluncur, Toyota?

Kapan Innova Model Anyar Meluncur, Toyota?Jakarta - Di negeri tetangga seperti India dan Thailand, Toyota sudah terlihat mulai menguji MPV Innova di jalanan. Namun di Indonesia yang memproduksi mobil itu masih terlihat adem ayem saja.

“Belum-belum,” ujar GM Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo ketika ditanya detikOto perihal wajah baru Kijang.

Namun meski Widyawati menyangkal, beberapa sumber di Toyota sudah membisikkan kalau Innova memang dalam waktu dekat akan mengalami perubahan. “Wajahnya jadi mirip Corolla Altis,” ujar sumber detikOto yang enggan jadi terkenal itu.

Yang pasti di Thailand dan India, Innova dan Fortuner model terbaru sudah mulai diuji di jalanan. Untuk Innova, kabarnya bakal mengalami perubahan pada grille, lampu kini menggunakan LED, dan interiornya pun model baru.

Lagi, Toyota Innova Model Anyar Tengah Diuji di Jalanan

Spyshot Toyota Innova (autospinn)

Sedangkan Fortuner memiliki fasia depan yang didominasi oleh lampu depan yang lebih kecil dan lebih lancip. Grille yang menampilkan dua buah palang dengan cat krom hadir bersama lampu kabut dan bumper yang memiliki air intake lebih besar.


0 comments:

Post a Comment