Tuesday, June 23, 2015

Pabrik Spin Tak Lagi Produksi, Chevy Tinggalkan Segmen MPV?

Pabrik Spin Tak Lagi Produksi, Chevy Tinggalkan Segmen MPV?Jakarta - Saat ini General Motors memiliki armada Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang diwakili Chevrolet Spin. Namun dengan berhenti produksinya Chevrolet Spin di Indonesia, akankah Chevrolet meninggalkan segmen MPV yang gemuk di Indonesia?

“Low MPV? Pasti GM akan mempertimbangkan potensi pasar di satu negara," ujar Direktur Public Relation General Motors Indonesia, Maria Sidabutar.

Sayang, GM Indonesia lagi-lagi tidak bisa berbagi informasi yang pasti akan nasib Chevrolet Spin di Indonesia. Mengingat tepat 30 Juni 2015, pabrik Chevrolet yang memproduksi Spin akan setop operasi.

"Setelah 30 Juni? Saat ini kita masih produksi, kita masih bicara soal produksi di Indonesia. Namun karena segala sesuatu yang belum ada konfirmasinya kita belum bisa sampaikan," ujar Maria.

Dirinya juga menjelaskan, Chevrolet akan memperkenalkan suatu produk yang tepat tergantung potensi pasar. "Produk apa yang GM akan bawa tergantung potensi pasar, jadi ditunggu kabar berikutnya dari GM," tambahnya.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment