Wednesday, July 8, 2015

Beli Mobil via Lelang, Pengurusan Dokumen Bisa Langsung di Tempat

Beli Mobil via Lelang, Pengurusan Dokumen Bisa Langsung di TempatJakarta - Membeli mobil tidak hanya bisa dilakukan di diler baik diler mobil baru atau bekas. Otolovers juga bisa mendapatkannya di balai lelang.

Salah satu balai lelang, Ibidâ€Â"Balai Lelang Serasi, yang merupakan anak perusahaan PT. Serasi Autoraya di bawah Grup Astra, menjanjikan keterbukaan atas kondisi mobil yang dilelang. Ibid juga memastikan setiap pemenang lelang akan mudah mendapatkan surat resmi kendaraan.

Karena Ibid kini telah bekerja sama dengan biro jasa pengurusan dokumen di lokasi balai lelang Ibid. Seperti yang disampaikan Daddy Doxa Manurung, General Manager Ibid-Balai Lelang Serasi.

"Dengan menghadirkan biro jasa pengurusan dokumen, diharapkan para peserta lelang yang masih ragu-ragu dengan estimasi biaya yang timbul dalam rangka peralihan hak atau pengembalian atau pemindahan kendaraan. Dapat lebih nyaman dan aman untuk mengikuti proses lelang di Ibid," kata Daddy Doxa.

Sehingga lelaki yang disapa Doxa ini pun, menyajikan jasa pengurusan dokumen dilokasi lelang. "Para pemenang lelang yang membutuhkan bantuan pengurusan dokumen dapat langsung berdiskusi, dan berhubungan dengan biro jasa tersebut di lokasi lelang ibid Jakarta," kata Daddy Doxa Manurung.

Nah buat Otolovers yang ingin ikutan lelang, bisa langsung menyambangi kantor Ibid. Pelelangan biasa dilakukan pada hari Rabu dan Jumat, dan jika ingin mengikuti lelang pun terbilang mudah.

Peserta harus menyediakan uang pendaftaran sebesar Rp 5 juta untuk satu nomor lelang yang berhak membawa satu unit mobil. Dan jika peserta tidak mendapatkan mobil lelangan, jangan khawatir, karena bisa dipastikan uang pendaftaran bakal kembali.


0 comments:

Post a Comment