Wednesday, July 8, 2015

Ini Foto Julie Hamp, Bos Wanita Toyota Saat Dibebaskan Polisi Jepang

Ini Foto Julie Hamp, Bos Wanita Toyota Saat Dibebaskan Polisi JepangTokyo - Hari ini, polisi Tokyo resmi membebaskan Julie Hamp, mantan eksekutif wanita pertama Toyota, Julie Hamp. Hamp terlihat keluar dari kantor polisi di kawasan Harajuku, Tokyo, Jepang.

Dilansir Reuters, Rabu (8/7/2015) tidak banyak perkataan yang diucapkan Hamp, Hamp yang terlihat letih langsung memasuki mobil Alphard berwarna perak yang sudah menantinya di luar kantor polisi.

Jaksa penuntut umum Tokyo mengatakan, pihaknya memutuskan untuk tidak menuntut Hamp yang ditangkap bulan lalu karena dituding mengimpor obat pereda nyeri oxycodone yang dikirim ke Tokyo oleh keluarganya. Obat itu diminta Hamp untuk mengatasi nyeri pada lututnya.

Akibat kasus ini, Hamp memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai managing officer yang menangani soal hubungan masyarakat Toyota. Jabatan tertinggi yang pernah dipegang oleh seorang wanita di Toyota. Hamp mulai menjabat sejak 3 bulan lalu. Posisi Hamp kini digantikan oleh Shigeru Hayakawa.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment