Wednesday, July 8, 2015

Scooterist Pemalang Ngabuburit Bareng

Scooterist Pemalang Ngabuburit BarengPemalang - Suasana berbeda terlihat pada hari Rabu (5/7/2015) di sekitar jalan Ayani Utara Kota Pemalang. Kurang lebih 75 Vespa dari berbagai tahun dan tipe berjajar rapi di pinggir jalan untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa.

Mereka tidak hanya berkumpul menunggu waktu berbuka puasa tetapi juga membagikan kurang lebih 850 paket takjil yang dibagikan cuma cuma kepada pengguna jalan dari berbagai kalangan seperti sopir angkot, penumpang, abang becak dan pengemudi sepeda motor maupun awak kendaraan pribadi bahkan pengguna mobil.

Ucapan terima kasih pun langsung terlontar dari mereka yang memperoleh bungkusan takjil dan minuman untuk membatalkan puasa. “Wah makasih ya mbak, yang ngasih cantik-cantik dan ganteng-ganteng, dapat doble bonus di bulan puasa,“ ucap seseorang bapak yang memboncengkan putri kecilnya setelah mendapatkan bungkusan takjil.

Acara bertema scooterist berbagi ini diadakan oleh Scooterist Pemalang yang dari berbagai klub seperti SIP, Orijingan Pemalang, Sepatu dan FKSP dan pecinta vespa di kabupaten Pemalang pada umumnya.

"Pembagian takjil ini jumlahnya tidak banyak. Tapi bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci ramadan,” ungkap salah satu member.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment