Wednesday, July 8, 2015

Nyewa Mobil Mudik di TRAC Terasa Mahal? Ini Alasannya

Nyewa Mobil Mudik di TRAC Terasa Mahal? Ini AlasannyaJakarta - Jika melihat daftar harga mobil sewa yang dirilis TRAC-Astra Rent A Car, memang terlihat lebih mahal dari harga sewa di pasaran.

Untuk Avanza misalnya, dalam 4 hari, konsumen harus mengeluarkan kocek sampai Rp 3,1 juta. Meski terlihat lebih mahal, pastinya ada bedanya dong, ada beberapa alasan yang membuat tarif sewa itu sedikit terkerek.

"Kami mengutamakan pelanggannya dapat bepergian dengan nyaman dan tidak perlu ada kekhawatiran apapun. Untuk mudik kali ini, TRAC menyiapkan unit sewa dengan kondisi relatif unit baru. Bahkan beberapa mobil memang baru dibeli khusus untuk antisipasi mudik lebaran," ujar TRAC National Rental General Manager, Jacob Anthonius Margareta.

Jacob juga mengatakan, hampir di setiap kota besar TRAC memiliki kantor perwakilan yang stand by 24 jam.

"Sehingga jika terjadi kendala, unit sewa dapat ditangani dengan cepat, bahkan TRAC juga menyiapkan unit mobil pengganti. Selain itu, untuk menjamin rasa aman para pemudik, unit dan penumpang yang menyewa mobil TRAC sudah termasuk dalam perlindungan asuransi kendaraan maupun penumpang," lanjut Jacob.

Selanjutnya bagi pelanggan yang ingin staminanya tetap terjaga saat tiba di tujuan, pelanggan juga dapat menyewa paket sewa mobil beserta pengemudi TRAC.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment