Wednesday, July 8, 2015

Ini Cara Hartono Bikin Jera Pengendara Motor di Bawah Umur yang Tabrak Mobilnya

Ini Cara Hartono Bikin Jera Pengendara Motor di Bawah Umur yang Tabrak MobilnyaJakarta - Anak di bawah umur yang sudah membawa motor banyak terlihat di jalanan. Padahal anak-anak masih belum mampu mengendarai sepeda motor secara psikologis dan belum diizinkan secara legalitas. Sering kali mereka menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“#nodrivingunder17 setuju hashtag itu, hari Rabu kemarin bemper mobil baru ditabrak oleh motor, pengemudi di bawah 17 tahun, tanpa ada 1 dokumen pun, baik STNK, KTP dan lain-lain,” keluh Hartono, seorang pembaca detikcom.

Gara-gara insiden tabrakan oleh pengendara motor di bawah umur itu, Hartono mengaku sempat hampir bertengkar dengan warga sekitar terutama tukang ojek yang membela anak itu. Namun akhirnya masalah itu terselesaikan juga.

Bagaimana caranya?

“Saya ambil semua uang di dompet anak itu yang hanya ada Rp 20 ribuan, cuma untuk pelajaran saja, tidak sebanding dengan harga bemper, belum lagi musim lebaran biasa banyak yang sewa mobil, tapi semua kejadian ada pahalanya,” ujar Hartono.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment