Wednesday, July 8, 2015

Hyundai Siapkan Hatchback Elantra Paling Hot

Hyundai Siapkan Hatchback Elantra Paling HotBerlin - Hyundai Motor Company dikabarkan tengah menyiapkan hatchback Hyundai Elantra paling hot yakni Hyundai Elantra GT.

Mobil yang didapati tengah menjalani tes di sirkuit Nurburgring, Jerman, itu diperkirakan menggunakan sumber ternaga yang sama dengan Hyundai Veloster R-Spec.

Galeri Foto: Hyundai Veloster

Seperti dilaporkan Auto Guide, Rabu (8/7/2015), dari beberapa foto hasil bidikan jurufoto terlihat tampilan depan yang kental dengan kesan agresif. Pelek besar yang memancarkan kesan sporty. Begitu pula dengan perangkat pengereman.

Sementara di bagian belakang dual exhaust menguatkan karakter sport. Kesan itu diperkuat oleh tampilan bumper belakang.

Namun, bisa ditebak model ini tak akan berhadap-hadapan dengan Ford Focus RS atau Honda Civic Type R. Maklum keduanya adalah hatchback hot yang menyemburkan tenaga pada kisaran 345 hp, sedangkan Elantra GT ini diperkirakan mengusung mesin 2.000 cc yang bertenaga 173 hp dan torsi 154 lb-ft.

Bahkan, perkiraan lain menyebut, bisa saja Hyundai Elantra GT itu mengusung mesin seperti yang digunakan Hyundai Veloster R-Spec. Mesin 1.600 cc empat silinder yang dilengkapi turbo itu bertenaga 201 hp dan torsi 195 lb-ft.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment