Thursday, July 9, 2015

Lebaran Rescue, Program Pelayanan 24 Jam dari Mercy

Lebaran Rescue, Program Pelayanan 24 Jam dari MercyJakarta - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali menyelenggarakan program tahunan bertajuk Lebaran Rescue 2015. Program ini diadakan untuk mendukung pelanggan Mercy yang akan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Program servis 24 jam ini akan dimulai dari 14 Juli sampai 25 Juli 2015. Mercy akan menyebarkan titik Lebaran Rescue di beberapa kota di Jawa dan Sumatera.

"Sebagai salah satu bentuk komitmen Mercedes-Benz Indonesia, tahun ini kami kembali menyelenggarakan program Lebaran Rescue yang akan memberikan layanan unggulan bagi pelanggan setia di Indonesia. Kami berharap program ini dapat mendukung segala kebutuhan teknis kendaraan untuk kelanjaran perjalanan pengguna Mercedes-Benz," kata Deputy Director After Sales Technic an Service MBI, Ferdiyan Eka Surya.

Program ini akan menyediakan Posko Layanan di 9 titik yang difokuskan pada area tertentu dari Lampung hingga Jawa Timur. Di Lampung, posko layanan akan dibuka di Bandar Jaya atau Kota Bumi.

Selain itu, posko layanan juga bisa ditemui di Puncak, Bogor, Cipanas, Bandung, Brebes, Kebumen, Alas Roban, Tuban dan Ngawi.

Selain posko layanan, Lebaran Rescue 2015 juga akan didukung oleh jaringan diler resmi MBI di kota besar di seluruh Jawa. Mercy akan membuka Bengkel Siaga yang ada di Jakarta (2 diler), Surabaya (2 dier), Bandung (1 diler), Semarang (1 diler) dan Yogyakarta (1 diler). Di semua Posko Layanan dan Bengkel Siaga bakal disediakan berbagai suku cadang untuk mendukung proses perbaikan kendaraan.

Program ini dapat melayani masalah teknis dan non teknis pada kendaraan Mercy. Tidak hanya mobil pribadi, bus dan truk juga bisa memanfaatkan layanan ini.


0 comments:

Post a Comment