Thursday, July 9, 2015

Penampakan Yamaha MT-03 Mulai Terlihat

Penampakan Yamaha MT-03 Mulai TerlihatNew Delhi -  Dalam model MT-Series, Yamaha memiliki beberapa model. Kali ini, produsen sepda motor asal Jepang itu dikabarkan akan merilis model terbaru di keluarga MT-Series. Adalah Yamaha MT-03 yang sedang disiapkan.

Dilansir laman Indianautosblog, Kamis (9/7/2015) wujud Yamaha MT-03 sudah banyak beredar di dunia maya. Bahkan menurut salah satu web yang bernama Visordown, MT-03 ini mirip dengan MT-25. Hanya saja ada beberapa bagian yang pastinya dibedakan.

Perbedaannya adalah MT-03 telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System). Sasis, suspensi serta pengereman akan mengadopsi dari Yamaha R3. Hanya saja MT-03 ini adalah versi telanjang (naked) dari R3.

Lebih dari itu, mengenai jantung mekanismenya dikabarkan akan menggunakan mesin 321 cc twin-silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 42 PS dan torsi maksimum 29,6 Nm yang dikawinkan melalui transmisi manual 6 percepatan.

Rencananya, untuk versi R3 akan diluncurkan di India pada Agustus mendatang dan versi telanjangnya atau MT-03 akan diluncurkan beberapa bulan setelah R3 dijual di India.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment