Thursday, July 9, 2015

Yamaha MT-03 Buatan Indonesia Segera Diluncurkan di Eropa

Yamaha MT-03 Buatan Indonesia Segera Diluncurkan di EropaJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah memproduksi motor sport R-25 dan kembarannya R3 meski dengan mesin yang lebih besar karena diekspor ke Eropa. Setelah versi naked R-25 yang dinamai Yamaha MT-25 meluncur ke pasar, versi naked R3 yakni Yamaha MT-03 yang juga dibuat oleh Yamaha Indonesia segera diluncurkan di Eropa.

“Kami memang memproduksi dan mengekspor Yamaha MT-03, tetapi tujuannya ke negara mana saja, dan peluncuran di negara tujuan ekspor saya tidak mempunyai informasi,” papar Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur saat dihubungi di Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Sebelumnya, Yamaha Eropa di Italia, telah mematenkan desain Yamaha MT-03 ke kantor hak paten berupa gambar sketsa dan foto, Dari sejumlah foto terlihat, Yamaha MT-03 itu telah dilengkapi perangkat pengereman Antilock Brake System (ABS).

Kehadiran motor spport itu diproduksi untuk konsumen di Amerika dan Eropa. Mesin MT-03 yang berkapasitas 321cc, dua silinder, diklaim mampu menyemburkan tenaga 42 hp dan torsi 29,6 Nm.

Kabarnya, motor itu bakal diluncurkan Yamaha Eropa di gelaran EICMA 2015, November mendatang.



(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment