Thursday, July 9, 2015

Hijrah ke Malaysia, Ini Torehan Claus Weidner Selama Pimpin Mercy Indonesia

Hijrah ke Malaysia, Ini Torehan Claus Weidner Selama Pimpin Mercy IndonesiaJakarta - Mulai Oktober nanti, Claus Weidner akan menanggalkan jabatannya sebagai President and CEO of Mercedes-Benz Indonesia. Dia akan hijrah ke Malaysia untuk memimpin penjualan mobil mewah tersebut.

Berbagai pencapaian positif pun sudah ditorehkan Weidner selama menjadi bos Mercedes-Benz Indonesia. Selama 4 tahun kepemimpinannya, Mercy tetap mempertahankan posisi market leader di kelas mobil premium di Indonesia.

"Pencapaiannya banyak. Misalnya menjadi market leader di tahun lalu di tengah kondisi industri otomotif yang lemah, dan di tengah melemahnya rupiah beliau bisa mempertahankan Mercy tetap menjadi market leader," kata Deputy Director Corporate Communication and External Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia Elvera N. Makki di Jakarta.

Vera mengatakan, sampai saat ini belum ada keputusan terkait siapa pengganti Weidner nanti. Menurutnya, mantan pejabat Mercy dari benua lain pun bisa saja menggantikan Weidner nantinya.

"Bisa dari mana-mana apakah dari Asia Tenggara atau di benua lain. Tidak menutup kemungkinan di luar region Asia Tenggara. Untuk penggantinyta akan diinformasikan saat sudah diputuskan. Sekarang belum ada keputusan," kata Vera.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment