Thursday, July 9, 2015

Kapolda Kalbar Gembleng Anaknya Ngonthel ke Kampus, Bukan Naik Mobil

Kapolda Kalbar Gembleng Anaknya Ngonthel ke Kampus, Bukan Naik MobilJakarta - Tindakan Kapolda Kalimantan Barat Brigjen Kapolda Kalimantan Barat Brigjen Arief Sulistyanto patut ditiru orangtua nih. Meski bisa saja memberikan 2 anak laki-lakinya sebuah mobil, Arief malah meminta anak laki-lakinya naik ngonthel ke kampus.

“Iya. Betul. Anak-anak saya 2 orang laki-laki semua walaupun sudah kuliah tapi belum berumur 17 tahun. Jadi saya bawain sepeda onthel untuk ke kampusnya,” ujarnya saat berbincang dengan detikcom.

Anak sulung Arief, Bhredipta (21) saat ini tengah menempuh kuliah S2 hukum di Leiden, Belanda, sedangkan si bungsu Bhawika (16) tahun ini bakal mengenyam bangku kuliah di UGM, Yogyakarta.



dok pribadi

“Kan mereka kost, jadi kalau mau belanja buku, nonton ikut sama temannya. Bila perginya perlu mobil maka omnya yang di Solo datang nganterin,” ujarnya.

Komitmen untuk tidak mengendarai kendaraan di bawah umur sudah ditanamkan pada kedua anaknya. “Apalagi keduanya sama-sama kuliah di fakultas hukum dan bapaknya juga seorang polisi,” ujarnya.


0 comments:

Post a Comment