Thursday, July 9, 2015

SUV Lamborghini Bakalan Mirip Konsep Urus

 SUV Lamborghini Bakalan Mirip Konsep UrusBologna - Sebuah konsep yang dipamerkan oleh pabrikan otomotif kebanyakan tak jauh berbeda dengan hasil produksi massalnya. Dilaporkan, SUV Lamborghini pun tidak akan jauh berbeda dengan konsep Urus yang pernah dipamerkan.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (10/7/2015), dikonfirmasi bahwa Lamborghini akan melahirkan versi produksi massal SUV mereka di tahun 2018. Juru bicara Lamborghini Amerika Serikat, Jason Chinnock mengatakan, desain SUV Lamborghini telah diselesaikan.

Menurutnya, tampilan SUV Lamborghini mirip dengan konsep Urus yang diluncurkan Lamborghini tiga tahun lalu. Namun, namanya belum dikonfirmasi apakah akan menggunakan nama 'Urus' atau nama lain.

Dengan tampilan yang mirip itu, kemungkinan tidak akan ada kejutan karena konsep Urus sudah diperlihatkan. Meski begitu, SUV Lamborghini akan menjadi pengalaman baru mengingat pabrikan berlogo banteng menyeruduk itu belum memiliki mobil SUV.

"SUV ini akan menjadi mobil Lamborghini pertama dengan turbo. Dan itu bisa menjadi mobil pertama dengan plug-in jika kami memiliki kesempatan untuk memiliki lebih dari satu mesin," kata CEO Lamborghini Stephan Winkelmann.

SUV Lamborghini ini akan diproduksi dengan fokus performa jalanan.





(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment