Wednesday, September 2, 2015

Bagaimana Rasanya Duduk di Great New Xenia?

Bagaimana Rasanya Duduk di Great New Xenia?Cirebon - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan kesempatan kepada awak media otomotif nasional untuk merasakan keunggulan Great New Xenia. detikOto pun mendapat kesempatan itu.

Namun, di hari pertama detikOto kebagian jatah sebagai penumpang di Great New Xenia tipe R Sporty. Kursi penumpang depan maupun belakang sudah dirasakan.

Memang, kenyamanan mobil ini sangat terasa maksimal. Leg room di kursi penumpang depan maupun belakang lebih luas. Lutut detikOto yang memiliki tinggi badan 180 cm tidak mentok dengan dashboard maupun kursi depan.

Untuk beristirahat di bangku penumpang belakang lebih nyaman. Sebab, Great New Xenia menghadirkan pengaturan sandaran serta headrest kursi, ditambah lagi dengan leg room yang luas.

Kabin juga terasa lebih senyap. Alunan musik dari sistem audio terdengar lebih nikmat tanpa banyak gangguan noise dari luar. Namun memang, saat di beberapa RPM, suara mesin masih sedikit terdengar. Apalagi saat menanjak.

Kenyamanan ditambah lagi dengan AC Double Blower di kursi belakang. Dengan begitu, sirkulasi udara bisa sampai kursi paling belakang. Jadi tak perlu khawatir kepanasan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment