Wednesday, September 2, 2015

Tak Ingin Terios Kalah Pamor, Daihatsu Pantau Honda BR-V

Tak Ingin Terios Kalah Pamor, Daihatsu Pantau Honda BR-VKuningan - Honda kini memiliki jagoan baru di kelas crossover dengan model BR-V. Daihatsu yang memiliki Terios pun dibuat khawatir.

Head of Product I & II Department Marketing Product Planning Division PT Astra Daihatsu Motor, Priyo Wisaksono mengatakan, pihaknya akan mengawasi Honda BR-V. Nantinya, Daihatsu akan melakukan studi agar Terios tak kalah bersaing dengan BR-V.

"Kita memonitor dari sisi penjualannya, Daihatsu sendiri pasti melakukan improvement product," kata Priyo di Kuningan, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015) malam.

Ketika BR-V sudah mulai dijual nanti, Daihatsu akan membandingkan dengan Terios. Nantinya, kalau ada kekurangan akan disempurnakan.

"Kita bandingkan dengan Terios, apa sih kekurangan Terios, kita akan berusaha dapatkan itu," ujarnya.

Setelah mendapatkan suara dari konsumen, nantinya Daihatsu bakal menyempurnakan Terios. Daihatsu akan merilis product improvement agar Terios tetap bisa bersaing.

"Jadi kita akan coba kumpulkan suara konsumen, mungkin nanti kita akan mengeluarkan project imrpovemen berikutnya," imbuh Priyo.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment