Wednesday, September 2, 2015

Mitsubishi Jual 1.661 Unit Kendaraan dalam 11 Hari

Mitsubishi Jual 1.661 Unit Kendaraan dalam 11 HariJakarta - Sebelas hari ikut di dua pameran otomotif, Mitsubishi menjual 1.661 unit kendaraan. Pajero Sport merupakan varian mobil terlaris buat Mitsubishi.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, ikut serta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, sedangkan diler PT Nusantara Berlian Motors, berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, berbuah manis.

Setelah sebelas hari menghadirkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, total kendaraan Mitsubishi Motors yang dipesan di kedua pameran tersebut adalah sebanyak 1.661 unit.

Total SPK ini terdiri dari 72 unit Triton, 1.018 unit Pajero Sport, 248 unit Outlander Sport, 289 unit Mirage, dan 34 Unit Delica. Angka pencapaian ini melebihi pencapaian di IIMS 2014 lalu, yaitu sebanyak 1.624 unit.

“Dalam kondisi makroekonomi yang belum membaik saat ini, tentunya pencapaian SPK ini sangat memuaskan, karena telah melampaui target kami dan lebih baik dari tahun kemarin. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh konsumen yang telah melakukan pemesanan kendaraan Mitsubishi,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB.

Tadinya Mitsubishi menargetkan bisa menjual 1.300 unit kendaraan di GIIAS 2015. “GIIAS 2015 menuai sukses besar buat kami, dimana sebelumnya kami menargetkan 1.300 unit penjualan mengingat beberapa faktor antara lain lokasi baru yang terbilang cukup jauh, kondisi ekonomi yang belum kondusif dan kompetisi yang makin ketat dengan maraknya produk-produk baru yang mengisi pasar otomotif nasional,” ujar Imam.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment