Wednesday, September 2, 2015

Seri 3 Model Paling Laris BMW di GIIAS

Seri 3 Model Paling Laris BMW di GIIASJakarta - Tidak hanya mobil berharga terjangkau, mobil mewah juga menjadi incaran di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show. BMW melaporkan mereka menjual 330 unit kendaraan. Seri 3 merupakan model paling laris.

Itu berarti dalam 11 hari, penjualan mobil BMW di GIIAS sudah melampaui penjualan rata-rata bulanan mereka yang berkisar antara 130-250 unit.

Penjualan Seri 3 diikuti oleh BMW Seri 5 dan BMW X5. MPV 7 penumpang, All-new BMW Gran Tourer menurut BMW juga mendapatkan respons yang sangat positif dari para pengunjung GIIAS 2015. Tak ketinggalan sedan sport performa tinggi BMW M mendapatkan perhatian luar biasa.

“BMW Indonesia sekali lagi meraih hasil yang memuaskan di ajang GIIAS 2015, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi dan desain. Terlebih lagi, BMW berhasil menunjukkan keunggulannya dibandingkan dengan brand premium lainnya, yaitu kemampuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam beragam segmen,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Di GIIAS, BMW memanfaatkan kehadiran para Product Genius. Product Genius merupakan generasi muda yang telah melalui proses seleksi secara ketat, mendapatkan beragam pelatihan seputar kendaraan BMW, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dan memiliki ketertarikan terhadap brand BMW.

Product Genius hadir untuk memberikan penjelasan seputar kendaraan BMW, mulai dari teknologi, desain, hingga varian, dan warna yang tersedia.

“Tujuan BMW menghadirkan Product Genius adalah untuk menjawab semua pertanyaan konsumen mengenai BMW. Product Genius selain memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, juga merupakan bentuk dukungan nyata BMW Indonesia untuk mengembangkan kemampuan generasi muda Indonesia,” ujar Karen.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment